Kamis, 25 Mei 2017

ANGKET MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP PELAJARAN MATEMATIKA


Ø Identitas Responden
Nama                    :
Kelas                   :
Ø Petunjuk Pengisian
1.    Berikan tanda cek (√) pada kolom yang sesuai dengan jawaban Anda.
SS                  = Sangat Setuju
S                   = Setuju
TS                  = Tidak Setuju
STS                 = Sangat Tidak Setuju

Ø Angket Minat Belajar Matematika

No.
Pernyataan
Pilihan Jawaban
SS
S
TS
STS
1.     
Saya sudah belajar Matematika pada malam hari sebelum pelajaran esok hari.
2.     
Saya sudah mempersiapkan buku pelajaran Matematika ketika guru memasuki kelas.




3.     
Saya suka duduk dibelakang karena jauh dari pantauan guru.
4.     
Saya selalu memperhatikan guru saat menjelaskan materi.




5.     
Saya tidak pernah mencontek ketika ulangan harian.
6.     
Matematika merupakan pelajaran yang sulit dipahami.
7.     
Saya belajar Matematika jika disuruh Orang Tua.
8.     
Saya tidak mengerjakan soal matematika baik ada tugas ataupun tidak ada.
9.     
Saya selalu mengerjakan PR Matematika
10.           
Saya menyisihkan waktu untuk mengerjakan latihan soal Matematika di rumah.
11.           
Saya sering membolos pada jam pelajaran Matematika.
12.           
Saya belajar Matematika ketika akan menghadapi ujian.
13.           
Saya bingung ketika belajar Matematika.




14.           
Saya mengulangi pelajaran matematika setelah pulang dari sekolah.
15.           
Saya memperhatikan penjelasan guru tentang materi Matematika.
16.           
Saya tidak peduli dengan kesulitan pelajaran Matematika.
17.           
Saya merasa putus asa ketika mengerjakan soal matematika.
18.           
Saya tidak malu bertanya kepada Guru tentang materi Matematika yang sedang diajarkan.




19.           
Saya lebih suka bermain dari pada belajar matematika.
20.           
Keadaan kelas yang ramai membuat saya enggan untuk mengikuti pembelajaran matematika.
21.           
Orang tua saya selalu mendampingi saya mengerjakan tugas Matematika.
22.           
Saya mengikuti bimbingan/ les Matematika dengan rutin.
23.           
Saya tidak pernah bertanya kepada guru apabila saya mengalami kesulitan.

24.           
Saya suka mengerjakan tugas kelompok Matematika sendiri.




25.           
Saya sering mencari informasi tentang Matematik di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar